-->

Sabtu, 22 Agustus 2020

author photo


Situs - Saya pertama kali mengetahui soal link bio ini ketika beberapa akun instagram menggunakan link tersebut yang ditambahkan dengan garis miring username pengguna tersebut. Hasilnya saya di direct ke sebuah link yang ada foto profil beserta beberapa kolom dengan tulisan yang mengarahkan ke link-link tertentu seperti situs blog pribadi nya, channel youtube nya, dan situs-situs media sosial lain yang dimiliki si pemilik akun tersebut. Nah berikut Daftar situs bio link gratis yang bisa jadi referensi kamu.

1. Linktr.ee
Nah situs link bio Linktr.ee ini adalah yang pertama kali saya ketahui. Saya mengetahuinya ketika beberapa akun instagram menggunakan link tersebu yang ditambahkan dengan garis miring username pengguna tersebut. Hasilnya saya di direct ke sebuah link yang ada foto profil beserta beberapa kolom dengan tulisan yang mengarahkan ke link-link tertentu seperti situs blog pribadi nya, channel youtube nya, dan situs-situs media sosial lain yang dimiliki si pemilik akun tersebut. Dari segi tampilan user interface nya cukup sederhana, kamu bisa memasukan beberapa link yang teks nya bisa kamu custom sesuai dengan keinginan kamu yang nanti nya link bisa kamu tentu kan untuk di direct ke mana ketika orang meng klik nya.

2. Igbio.co
Sama hal nya dengan Linktr.ee di Igbio.co kamu bisa memasukan beberapa link yang ingin kamu direct, namun beda nya di Igbio.co secara tampilan kamu bisa custom dengan warna-warna tertentu setiap kolom link, tidak terpaku dengan sebuah tema yang telah ditentukan sebagaimana Linktr.ee

3. Campsite.bio
Tidak terlalu berbeda dengan Linktr.ee maupun Igbio.co, di Campasite.bio sama-sama bisa menggunakan beberapa kolom untuk direct link, namun yang sedikit berbeda di Campasite.bio kamu bisa menaruk deskripsi yang cukup panjang dibawah nama profil.

4. Toko.me
Ini baru saya ketahui tanggal 19 april 2020, melalui salah satu situs yang menggunakan multiple bio links di instagramnya. Menurut saya ini cukup bagus dari segi tampilan, bahkan memiliki dasbord yang terdapat statistic lengkap mengenai kinerja link yang ditautkan. Bahkan kita bisa membuat lebih dari 1 biolink dalam satu akun.

Nah itulah daftar bio link gratis yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif daftar link yang kamu miliki, kalau kamu ada rekomendasi lain yang lebih menarik tuliskan dikolom komentar ya biar kita bisa update lagi.



This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

Featured