-->

Friday, August 21, 2020

author photo




Sulit cari jodoh? Mungkin Jodoh Kamu Ada Disini!

Ya diera digitalisasi seperti skrg ini bukan hanya keuangan yg elektronik tpi mencari jodoh pun kini bisa secara online, nah mau tau daftar aplikasi nya, ini dia

1. Tinder
Aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel) yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan (match) pengguna untuk mengobrol.

2. Tantan
Sebuah aplikasi iOS/Android kencan asal Tiongkok. Pada 2017, Tantan diklaim memiliki 60 juta pemakai 'tervalidasi' dan meraih keuntungan sejumlah $70 juta, sebanding dengan aplikasi Tinder. Aplikasi tersebut juga merambah ke India dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

3. Badoo
Sebuah layanan jejaring sosial berbasis biro jodoh multi bahasa. Kantor terletak di Soho, London, Inggris. Situs ini beroperasi di 180 negara dan yang paling populer di Amerika Latin, Spanyol, Italia dan Perancis. Berdasarkan Alexa Internet situs ini berada di peringkat 136 sebagai situs populer di dunia.

4. Setipe.com
Salahs satu layanan perjodohan online terbesar dan terbaik di Indonesia. Biarkan mesin kami menemukan Anda orang yang kompatibel melalui algoritme rekayasa psikologi kami dan, pada saat yang sama, membantu Anda memahami diri Anda lebih baik dengan laporan kepribadian komprehensif yang disiapkan oleh tim psikolog bersertifikat.

5. Bumble
Diciptakan oleh seorang pengusaha wanita muda bernama Whitney Herd, Bumble merupakan aplikasi kencan yang sangat mengutamakan pengguna perempuan. Seperti Tinder, Bumble mendeteksi pengguna lainnya sesuai dengan jarak dan lokasi pengguna.

6. IndonesiaCupid
IndonesianCupid adalah situs yang bergerak di dalam bidang pencarian jodoh dan pasangan bagi orang Indonesia dan negara lain untuk menemukan pasangan serasi.

7. Ayonikah.com
Ayonikah adalah tempat dimana kamu bisa menemukan jodoh idamanmu. Member-membernya serius dan berkualitas yang juga sama sedang mencari pasangan.


Nah itu dia gais, daftarnya, jdi jgn sampai susah cari jodoh lagi, apalagi sampai tua, ga mau kan? Hehe

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

Featured