-->

Kamis, 30 April 2020

author photo


Aplikasi - Apa itu kode rujukan? Kode rujukan atau referral code itu adalah sebuah kode yang berisikan huruf dan angka yg memungkinkan juga ada beberapa yang berupa symbol atau link aktif, yang mana dalam program itu terdapat bonus atau hadiah yang akan didapatkan oleh salah seorang pengguna baru dan sang pemberi rujukan, yang mana program itu memberikan keuntungan bagi pihak yang dirujuk dan perujuk tanpa merugikan salah satu pihak, yang justru malah memberikan keuntungan lebih saat awal mendaftar dibandingkan tidak memakai sama sekali.

Dengan menggunakan kode rujukan saat pertama kali mendaftar suatu aplikasi, selain menguntungkan bagi diri sendiri, tentunya kamu ikut serta mendukung seseorang yang mana telah memberikan kamu informasi mengenai aplikasi yang akan kamu gunakan, dan itu adalah salah satu bentuk terima kasih lainnya selain mengucapkan terima kasih dikolom komentar.

Silahkan pakai kode rujukan / referral code dibawah ini untuk mendapatkan Bonus, Promo, dan Cashback lainnya secara langsung dari aplikasi yang kalian daftarkan untuk pertama kali nya.

Dibawah ini adalah daftar semua kode rujukan / referral code yang saya miliki. Saya ucapkan terimakasih kepada anda apabila sobat yang telah mendaftar menggunakan kode rujukan / referral code saya disetiap aplikasi yang saya rekomendasikan, dengan begitu anda telah berkontribusi langsung untuk kelangsungan blog ini.


Kebijakan tentang kode rujukan / referral code ini, harap lihat di bagian bawah halaman ini.

A
Ajaib = febr951
Ask.fm = Klik link disamping
Amartha = Klik link disamping atau masukan kode AR127075

B
Bibit = feb1995
Blanja =
Buddies =



C
Cashbac = feb03xr
Cashwagon =
Crowde =
Crowdo =
ClipClaps = 43CCP2DX


D
Dana = bm9DxQ


E
E-mas = CJ5N5LCA


F
Fiverr = Klik link disamping
Flip = Klik link disamping


I
Indodax = Klik link disamping
I-Say = Klik link disamping

M
Mobrog = Klik link disamping
MyOrbit = Klik link disamping atau masukan kode FEBOX2R

O
Oy! = Klik link disamping


S
Shopback = Klik link disamping


T
Tanamduit = FEBRI00E72D
Toluna = Klik link disamping

Y
ySense = Klik link disamping



Kebijakan Link Referral

Rujukan kode referral ini sangat berguna bagi anda dan juga untuk saya, tentunya hal ini menguntungkan untuk kedua belah pihak, karena dengan menggunakan kode referral disetiap registrasi anda itu akan memberikan anda bonus untuk anda sebagai pendaftar pertama dan saya sebagai pemberi rekomendasi.

Menggunakan kode rujukan / referral code yang saya rekomendasikan di blog saya ini dapat anda gunakan ketika anda mendaftar.

Kesalahan input ataupun tidak masuknya bonus diluar tanggung jawab saya sebagai pemberi rekomendasi, karena kemungkinan kode promo atau referral sudah tidak berlaku oleh sistem dari aplikasinya, namun untuk memastikan anda bisa langsung menghubungi pihak terkait.

Pastikan kamu mem-bookmarks artikel ini ya, karena akan ada update setiap saya mempunyai rekomendasi aplikasi baru.

Terima kasih.


Jabat tangan,

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

Featured