-->

Minggu, 23 Agustus 2020

author photo


Situs - Survey online adalah sebutan bagi metode survey yang memanfaatkan media online untuk mengumpulkan data dari para responden, dengan mendistribusikan angket atau kuisioner secara online. Lalu platform mana saja yang menyediakan reward bagi responden yang telat menyelesaikan survey? Nah langsung saja berikut daftarnya :

1. Lifepointspanel

Nah Lifepointspanel ini adalah situs survey pertama yang saya coba, kebetulan saya mendapatkan info ini dari ibu HRD tempat dimana saya bekerja, dan saya sudah mendapatkan hasil nya di sini, imbalan yang dilakukan bervariasi dari 15000 point sampai 50000 point yang pernah saya dapatkan, terkadang juga hanya mendapatkan 1-2 point saja jika kita memang bukan kadidat survey yang dicari. Namun saya sudah 2x mencairkan point sebesar 1111111 untuk 10 USD atau setara dengan 100rb rupiah (kurs 14000 di tahun 2020 yang terakhir saya cek).

Kelebihan :
• Pencairan yang mudah
• Terjemahan bahasa indonesia

Kekurangan :
• belum support mobile apps
• tidak ada admin

2. Mobrog

Setelah saya tahu Lifepointspanel sebagai situs survey yang menghasilkan tentunya saya mencoba mencari tahu lagi mengenai situs situs survey dan saya dapatkan mobrog

3. OpinionWorld

Menurut situs remisnya OpinionWorld adalah sebuah panel survei online yang dikelola dan dioperasikan oleh Survey Sampling International, LLC ("SSI"). SSI adalah penyedia pendapat global terkemuka yang menghubungkan berbagai perusahaan dengan pandangan konsumen. Lebih dari 3.000 perusahaan di seluruh dunia menggunakan SSI guna memperoleh wawasan untuk mengembangkan bisnis mereka.

4. Toluna

Toluna adalah saluran media digital termasuk komunitas online. Anda diberi kuasa untuk mengubah produk dan layanan yang penting, dengan membagikan pendapat Anda dengan menjawab survei-survei, menginspirasi perubahan secara nyata. Suara Anda digabungkan dengan suara kami = suara perubahan. Dengan toluna anda bisa bermain game yang mana Hadiah yang dicairkan bisa lebih mudah karena hanya butuh poin 10200 poin untuk bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti voucher belanja setara 10k rupiah atau bisa juga ditransfer ke rekening paypal. Poinnya variatif kisaran 1-4000 poin ketika kita menyelesaikan survey, itupun sewaktu-waktu bisa bertambah lebih dari 10000 poin bahkan 1000.000 poin.

5. SurveyOn

Terdapat fitus Lucky Survey, dan penukaran point dengan hadiah diantaranya kamu bisa menukarkan sekian poin dengan paypal senilai sekian dolar/rupiah


6. i-Say

Kami menyediakan forum yang menjamin pendapat Anda akan didengar. Jadi, sampaikan pendapat Anda mengenai segala hal mulai dari merek global (merek terkenal di dunia) hingga hiburan dan yang lainnya, dan kami langsung menyampaikan masukan Anda kepada mereka yang memiliki kemampuan untuk memengaruhi perubahan. Waktu Anda layak dihargai! Setiap kali Anda mengikuti survei di situs kami, Anda diberi poin i-Say sebagai ucapan terima kasih atas masukan Anda. Semakin banyak survei yang Anda ikuti, semakin banyak poin i-Say yang Anda terima. Bagi kami, hak menyampaikan pendapat Anda sama pentingnya dengan kebebasan Anda memilih hadiah. Jumlah dan jenis produk yang dapat Anda tukar dengan kupon hadiah kami tidak terbatas, yang menjanjikan hadiah 'yang cocok' untuk Anda. Bahkan di platform ini tersedia program referral yang akan menerima 300 poin i-Say kalau setiap teman yang mendaftar dan menjawab 3 survei pertamanya. Untuk kalian yang ingin bergabung silahkan klik disini

7. Panel Place

PanelPlace.com dimulai dengan menghubungkan pengguna ke produk riset pasar Online, menyediakan saluran yang andal bagi pengguna untuk mengakses ratusan peluang penelitian yang ditawarkan oleh perusahaan riset pasar online di seluruh dunia. Hari ini, kami telah memperluas kategori produk kami untuk melayani pengguna komunitas kami dengan lebih dari 40 negara.

8. Populix

Nah kalau platform yang satu ini murni dari indonesia menurut situs resminya, Populix ini adalah sebuah consumer insights platform yang membangun database responden dari seluruh Indonesia yang bertujuan untuk membantu bisnis dan institusi agar dapat mengakses data secara akurat, terpercaya, dan berbasis real-time.

9. ySense

ySense.com adalah situs web hadiah online untuk mereka yang ingin mendapatkan uang tambahan dari seluruh dunia. Sebagai anggota keluarga Prodege, LLC, kami mendukung peneliti pasar dan orang lain yang mengandalkan kekuatan konsumen, menawarkan kepada para anggota kami berbagai peluang hadiah. Baik Anda melakukan survei, menyelesaikan tugas online, atau menyelesaikan tawaran lain, ada sesuatu bagi semua orang untuk dengan mudah menghasilkan uang secara online.


10. YouGov

Kami menerbitkan sejumlah laporan sindikasi, seperti Survei Global Kekayaan & Kemakmuran tahunan, yang menyediakan intelijen pasar yang komprehensif tentang berbagai sektor industri. Spesialis penelitian khusus kami juga melakukan spektrum penuh penelitian kuantitatif dan kualitatif yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik klien kami.


Nah itulah beberapa situs suvey online yang bisa kamu pertimbangkan untuk mengisi waktu luang yang berfaedah hehe, kira-kira masih ada lagi survey online yang memberikan reward yang bagus? tuliskan dikolom komentar ya pendapat kamu mengenai situs-situs tersebut, dan kira-kira masih ada lagi kah rekomendasi survey online yang memberikan reward bagus?

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

Featured