-->

Kamis, 03 September 2020

author photo


Website - Saya mau review mengenai Rumahweb yang katanya lagi ngerayain "Sweet Seventeen" nya nih, ya pada tahun 2019 ini Rumahweb yang didirikan oleh Bapak Yusuf Nurrachman ini sudah menginjaki usianya yang ke 17 sejak didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta sebagai salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang sudah melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan yang berawal dari 1 server, dan kini telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting.


Awal saya mengenal dan membeli domain pertama kali itu ketika masih duduk di bangku kuliah pada tahun 2014 lalu, sempat vakum menggunakan layanan domain/hosting, namun di tahun 2019 ini dan sampai sekarang ini saya menggunakan kembali layanan Rumahweb.

Pengalaman saya selama menggunakan layanan domain/hosting Rumahweb ini, cukup sangat memuaskan, karena Orang Rumah (sebuatan untuk Pelayanan Pelanggan/Customer Service nya Rumahweb) nya itu bisa dilakukan melalui live chat yang sangat responsif dan ramah.

Selain program nya yang selalu up to date itu, tampilan "User Interface Design" yang baik dan mudah dipahami membuat saya gak bisa pindah kelain hati.

Kebetulan dikantor saya juga menggunakan layanan Rumahweb, sehingga ketika saya masuk ke kantor tersebut dan menangani situs perusahaan tidak bingung lagi karena saya sudah terbiasa menggunakan jasa Rumahweb.

Hosting murah Rumahweb juga bisa dikatan sebagai kualitas terbaik dengan teknologi cloud computing dan hardware terbaik, dilengkapi dengan cpanel (web based hosting control panel) yang diperkuat dengan server unggulan dari Supermicro. 

Selain itu jika saya hanya ingin membeli domainnya saja, di Rumahweb juga tersedia Domain murah yang juga harganya sangat bersaing dengan website-website lainnya yang menyediakan jasa layanan serupa.

Jadi gak usah ragu lagi deh buat yang mau beli domain murah atau hosting murah bisa langsung ke Rumahweb. Dan inilah salah satu kutipan yang membuat saya yakin dengan Rumahweb.


Kami Selalu Ada untuk Anda Kami bangga menyebut diri kami sebagai Orang Rumah karena kami selalu ada untuk Anda. Kapanpun Anda butuhkan kami selalu siap membantu dalam 24 x 7.

Nah kalau dari segi brandingnya sendiri "menurut saya", Rumahweb ini mempunyai logo dengan cirikhas yang unik, yaitu membuat inisial "R" yang merupakan huruf pertama dari  nama Rumahweb itu sendiri yang membentuk seperti sebuah atap yang merupakan bagian dari sebuah penutup Rumah yang melindungi isi'nya, sehingga logo tersebut mempunyai makna tersendiri bahwa Rumahweb sebagai penyedia layanan hosting & domain akan menjaga kerahasiaan data pribadi maupun perusahaan anda dengan sebaik-baiknya.

Taglinenya sendiri "Painless Hosting Solutions", atau yang dalam bahasa Indonesia "Solusi Hosting Tanpa Rasa Sakit" ini memberikan pesan kepada para pelanggannya bahwa dengan menggunakan jasa hosting di Rumahweb, kamu engga perlu hawatir jika ada kendala yang terjadi karena pelayanan pelanggan melalui live chat selama 7 hari / 24 jam ini akan membantu kamu memberikan solusi-solusi maupun bantuan secara langsung untuk menangani masalah anda. Jadi ga perlau ragu lagi deh buat berlangganan domain dan hosting di Rumahweb.

Itulah pengalaman saya menggunakan jasa Rumahweb, di ulang tahunnya yang ke 17 ini saya ucapkan selamat ulang tahun dan semoga semakin sukses dan tetap terus memberikan pelayanan orang rumah dengan kualitas yang baik dari segi respon yang cepat untuk menjadi perusahaan hosting terbesar di Indonesia.

This post have 17 comments

avatar
Abdul Majid delete 9 Maret 2019 pukul 12.11

Wah mantap reviewnya Mas. Detail dan mendalam Mas. Terima kasih

Reply
avatar
Febrian Ammar delete 9 Maret 2019 pukul 12.20

Terima Kasih Pak Abdul Majid, blog anda sangat menginspirasi saya untuk lebih semngat ngeblog lagi ditahun ini :)

Reply
avatar
mawardi delete 12 Maret 2019 pukul 05.05

Hosting ini termasuk responnya cepat terhadap keluhan customer

Reply
avatar
Sales CRC Indonesia delete 12 Maret 2019 pukul 13.42

Betul banget mas, kantor kami juga setiap ada kendala penanganannya cepat, walau kadang-kadang ada adminnya yang mungkin lagi PMS, minta pertanyaannya di persingkat ke intinya hehe

Reply
avatar
Febrian Ammar delete 14 Maret 2019 pukul 22.04

Iya bener banget pak Mawardi, setiap ada masalah dalam akses selalu saya hubungi via live chat nya, responnya cepat banget.

Reply
avatar
Blogger Surabaya | Rey - reyneraea.com delete 20 Maret 2019 pukul 00.15

Waaaoooooo udah belasan taun?
Keren banget.
Saya juga beli domain di rumahweb, gak tau kenapa kok jodoh aja, pas Googling yang muncul rumahweb hahaha

Dulu belinya lagi promo, beli sekalian hosting dong, padahal ga pernah dipakai hahahaha

Overall saya puas deh beli domain di rumahweb, mudah, cepat, dan ITnya ramah2, saya juga pernah review rumahweb ini nih di blog :)

Reply
avatar
Febrian Ammar delete 20 Maret 2019 pukul 14.58

Hehe iya mba rey, Rumahweb udah menginjak usia remaja, kira-kira berdirinya pas saya masih kelas 2 SD haha.


Wah kalau hostingnya ga dipakai, berarti mba Rey pake platform apa buat ngeblog nya? blogspot, wordpress, wix, atau apa nih mba rey?


Bener banget mba rey, pelayanan pelanggan via chat nya cukup memuaskan jadi gak perlu nelpon atau ngemail lagi hehe

Reply
avatar
Isat Jerry delete 24 April 2019 pukul 18.12

Mantab om artikelnya,,,saya juga menggunakan domain rumahweb ni,,,,

Reply
avatar
Febrian Ammar delete 24 April 2019 pukul 19.57

Terima kasih om Isat Jerry hehe, semoga memuaskan ya....

Reply
avatar
Mas Monsta delete 25 April 2019 pukul 18.17

mungkin nanti bisa di coba rumah web,saya pakai idcloudhost, sejauh ini aman saja....
ada promo ga gan...he

Reply
avatar
Netter id delete 25 April 2019 pukul 19.54

iya memang Rumahweb merupakan salah satu webhosting Indonesia populer juga, pernah menggunakan layanannya juga baik bantuan custamer service nya.

Reply
avatar
Febrian Ammar delete 25 April 2019 pukul 20.59

Mantap gan, biasanya di akun ig nya suka ada promo dan quiz yang dapet reward nya hosting dan domain gratis, kebetulan review ini saya dapat hadiah itu hehe :D

Reply
avatar
Febrian Ammar delete 25 April 2019 pukul 21.00

iya betul mas customer service nya yang biasa disebut orang rumah sangat cepat tanggap (resposif) dan ramah (good attitude) :D

Reply
avatar
Febrian Ammar delete 26 April 2019 pukul 20.19

mantul bang, mantap betul! hehe

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

Featured