Review Logo Rumahweb di Ulang Tahunnya Yang ke 17


FebrianAmmar.com - Halo gaes, kali ini saya mau review mengenai Rumahweb yang katanya lagi ngerayain "Sweet Seventeen" nya nih, ya pada tahun 2019 ini Rumahweb yang didirikan oleh Bapak Yusuf Nurrachman ini sudah menginjaki usianya yang ke 17 sejak didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta sebagai salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang sudah melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan yang berawal dari 1 server, dan kini telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting.


Awal saya mengenal dan membeli domain pertama kali itu ketika masih duduk di bangku kuliah pada tahun 2014 lalu, sempat vakum menggunakan layanan domain/hosting, namun di tahun 2019 ini dan sampai sekarang ini saya menggunakan kembali layanan Rumahweb.

Pengalaman saya selama menggunakan layanan domain/hosting Rumahweb ini, cukup sangat memuaskan, karena Orang Rumah (sebuatan untuk Pelayanan Pelanggan/Customer Service nya Rumahweb) nya itu bisa dilakukan melalui live chat yang sangat responsif dan ramah.

Selain program nya yang selalu up to date itu, tampilan "User Interface Design" yang baik dan mudah dipahami membuat saya gak bisa pindah kelain hati.

Kebetulan dikantor saya juga menggunakan layanan Rumahweb, sehingga ketika saya masuk ke kantor tersebut dan menangani situs perusahaan tidak bingung lagi karena saya sudah terbiasa menggunakan jasa Rumahweb.

Hosting murah Rumahweb juga bisa dikatan sebagai kualitas terbaik dengan teknologi cloud computing dan hardware terbaik, dilengkapi dengan cpanel (web based hosting control panel) yang diperkuat dengan server unggulan dari Supermicro. 

Selain itu jika saya hanya ingin membeli domainnya saja, di Rumahweb juga tersedia Domain murah yang juga harganya sangat bersaing dengan website-website lainnya yang menyediakan jasa layanan serupa.

Jadi gak usah ragu lagi deh buat yang mau beli domain murah atau hosting murah bisa langsung ke Rumahweb. Dan inilah salah satu kutipan yang membuat saya yakin dengan Rumahweb.


Kami Selalu Ada untuk Anda Kami bangga menyebut diri kami sebagai Orang Rumah karena kami selalu ada untuk Anda. Kapanpun Anda butuhkan kami selalu siap membantu dalam 24 x 7.

Nah kalau dari segi brandingnya sendiri "menurut saya", Rumahweb ini mempunyai logo dengan cirikhas yang unik, yaitu membuat inisial "R" yang merupakan huruf pertama dari  nama Rumahweb itu sendiri yang membentuk seperti sebuah atap yang merupakan bagian dari sebuah penutup Rumah yang melindungi isi'nya, sehingga logo tersebut mempunyai makna tersendiri bahwa Rumahweb sebagai penyedia layanan hosting & domain akan menjaga kerahasiaan data pribadi maupun perusahaan anda dengan sebaik-baiknya.

Taglinenya sendiri "Painless Hosting Solutions", atau yang dalam bahasa Indonesia "Solusi Hosting Tanpa Rasa Sakit" ini memberikan pesan kepada para pelanggannya bahwa dengan menggunakan jasa hosting di Rumahweb, kamu engga perlu hawatir jika ada kendala yang terjadi karena pelayanan pelanggan melalui live chat selama 7 hari / 24 jam ini akan membantu kamu memberikan solusi-solusi maupun bantuan secara langsung untuk menangani masalah anda. Jadi ga perlau ragu lagi deh buat berlangganan domain dan hosting di Rumahweb.

Itulah pengalaman saya menggunakan jasa Rumahweb, di ulang tahunnya yang ke 17 ini saya ucapkan selamat ulang tahun dan semoga semakin sukses dan tetap terus memberikan pelayanan orang rumah dengan kualitas yang baik dari segi respon yang cepat untuk menjadi perusahaan hosting terbesar di Indonesia.